THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 23 Oktober 2007

!!!SAVE OUR EARTH!!!


!!!SAVE OUR EARTH!!!


Lindungi Bumi Kita!!!!. Itulah kata yang cocok dikumandangkan bila pemanasan global telah mencapai puncaknya.

Menurut sumber-sumber yang ada bumi kita ini semakin panas dan akan semakin panas bila kita tidak mulai sadar untuk melindungi bumi kita ini.

Suhu rata-rata Bumi meningkat 1o C setiap tahunnya. Meskipun hanya meningkat 1o C setiap tahun tetapi itu sudah cukup untuk melelehkan semua es yang ada di Eropa

Jika semua es di Eropa ditambah lagi es di seluruh dunia mencair, air laut sangat mungkin menenggelamkan seluruh daratan yang ada di Bumi. Bukan hanya sebagian tetapi ”Seluruh” daratan di Bumi.

Penyebab pemanasan global berasal dari banyak faktor tetapi faktor utama penyebab pemanasan global adalah efek gas rumah kaca.

Gas rumah kaca sendiri banyak dihasilkan dari aktifitas manusia sehari-hari, Karbon Dioksida adalah salah satu gas rumah kaca. Panas yang diserap oleh Bumi tidak sebanding dengan panas yang dipantulkan Bumi ke luar angkasa, itu menyebabkan suhu Bumi terus meningkat.


2 komentar:

Anonim mengatakan...

Lindungi bumi kita. Kata2 yg g' gampang dilakuin. Memang masalah ngomong emg gampang. Tp gmn caranya..??? Di masyarakat banyak sekali rumah kaca. Apa itu salah..? Cz gmn solusinya?

Anonim mengatakan...

kak ni aquw putri............cowry yawhhhhhhh........oiya . bener qta harus mengurangi krisis global mungkin dengan cara penanaman seribu pohon yaw kan...